Selamat datang di Asuransi Prudential dengan selalu mendengarkan kami mengerti akan kebutuhan Anda dan dengan selalu mendengarkan kami mengetahui Perencanaan Keuangan Anda dan Keluarga Anda.

PRUDENTIAL

ALWAYS LISTENING & ALWAYS UNDERSTANDING

Pre Existing Condition

Pre Existing Condition

 

Pre Existing Condition adalah segala jenis penyakit, cidera atau ketidakmapuan yang telah didiagnosis, yang gejala, perawatan, pengobatan & konsultasinya telah terjadi sebelum pengajuan Polis Asuransi.



Banyak calon nasabah yang ingin dibuatkan Polis Asuransi Kesehatan Prudential karena dirinya sudah mengalami suatu penyakit yang telah diderita nya, dengan harapan apabila terjadi resiko rawat inap pada diri nya Perusahaan Asuransi akan mengcover seluruh biaya rumah sakit nya. Hal ini termasuk dalam istilah Pre Existing Condition tentu nya Perusahaan Asuransi tidak akan mengcover biaya perawatannya.

Jadi sebaiknya mengambil Asuransi Kesehatan sebaiknya dalam kondisi sehat dan bukan sudah mengalami atau menderita suatu penyakit, selain Pre-existing Condition ketentuan lain adalah Exclusion Kartu Kesehatan Pru Hospital & Surgical dan Masa Tunggu Manfaat Asuransi Tambahan dalam hal ini para calon nasabah & para nasabah selalu melupakan hal ini dan alhasil penolakan klaim yang tidak kita inginkan, peran penting calon nasabah dan para agen mendiskusikan hal ini ketika saat ingin mengajukan Polis Asuransi Prudential agar sesuatu hal yang kita tidak inginkan tidak terjadi. 

Pre-existing Condition adalah istilah yang umum di dunia Asuransi Jiwa. Seluruh perusahaan asuransi jiwa memberlakukan hal ini Jika Anda merasa mengalami kondisi yang dimaksud di atas, maka penting bagi Anda untuk menyampaikannya dengan lengkap pada saat Anda mengajukan permohonan Polis Asuransi, karena Pre-existing Condition dapat mempengaruhi keputusan yang akan di berikan pada saat penerbitan polis, apakah polis tersebut tergolong Standar, substandard (perlindungan polis diberikan dengan sejumlah ketentuan dan pengecualian klaim), ditunda atau ditolak.

No comments:

Post a Comment