Selamat datang di Asuransi Prudential dengan selalu mendengarkan kami mengerti akan kebutuhan Anda dan dengan selalu mendengarkan kami mengetahui Perencanaan Keuangan Anda dan Keluarga Anda.

PRUDENTIAL

ALWAYS LISTENING & ALWAYS UNDERSTANDING

Asuransi Gaji Anda

SAATNYA ASURANSI KAN GAJI ANDA

Mungkin bagi kita pendapatan gaji bulanan dari tempat kerja kita adalah sebagai bagian yang terpenting dari kehidupan kita karena tentunya tanpa gaji yang kita dapatkan kita tidak bisa hidup tanpa mempunyai penghasilan rutin. Penghasilan rutin kita biasa nya kita gunakan untuk biaya hidup, biaya cicilan rumah, mobil, motor, ataupun cicilan elektronik seperti smart phone yang anda miliki, bayangkan satu bulan saja kita tidak memiliki gaji tersebut lalu bagaimana dengan semua cicilan yang harus kita bayar rutin setiap bualannya?



Dengan latar belakang apapun Anda Asuransi Gaji sangat penting bagi Anda karena Pendapatan Gaji Anda merupakan salah satu sumber asset yang harus Anda jaga. Dan berapapun penghasilan Anda setiap bulan berikan lah perlindungan secara menyeluruh terhadap penghasilan Anda agar tidak menurunnya taraf kehidupan Anda dan Keluarga Anda.

Seorang karyawan swasta saja yang mempunyai penghasilan 5 juta setiap bulannya sudah memiliki Asuransi Gaji sebesar pendapatan mereka, apakah Anda tahu penyebab apa yang bisa menghilangkan pendapatan gaji Anda? Bukan karena anda berhenti bekerja dan bukan juga karena suatu hal, akan tetapi yang menjadi nomor satu penyebabnya adalah apabila kondisi sakit kritis menyerang Anda. Pada kasus ini seseorang yang sudah terkena kondisi kritis tentu nya sudah tidak dapat bekerja lagi secara optimal dan tentunya penghasilannya semakin lama semakin berkurang atau hilang. Perusahaan tempat Anda bekerja tentu saja tidak mau memperkerjakan orang yang sakit dan sudah tidak optimal lagi dalam bekerja tentunya perusahaan akan mengeluarkan kebijakan putus hubungan kerja ke Anda.

Lalu bagaimana dengan kondisi Anda yang belum sembuh dan membutuhkan banyak biaya untuk pengobatan penyakit Anda? Inilah fungsi dari Asuransi Gaji Anda apabila Anda memiliki Asuransi Gaji seperti ini Anda tidak perlu khawatir pertama Anda akan diberikan uang cash berupa uang santunan sakit kritis yang dapat Anda gunakan untuk biaya pengobatan Anda. Dan selain itu juga Anda diberikan Gaji setiap bulannya sebesar Gaji Anda yang uangnya akan di transfer ke rekening Bank Anda pribadi sampai masa pertanggungannya berakhir meksipun Anda sembuh ataupun tidak sembuh dari kondisi sakit kritis tersebut.

Kedua hal ini DIJAMIN akan diberikan kepada Anda, nah sudah tau kan seberapa penting Asuransi Gaji Penghasilan Anda segeralah Asuransi kan Gaji Anda segera mungkin sebelum resiko kondisi sakit kritis menerpa Anda dengan premi yang relatif murah Anda sudah mempunyai kepastian terhadap pengganti penghasilan Anda.

Apabila Anda menginginkan Perlindungan Asuransi Gaji Anda silahkan Anda mengisi data diri Anda disini dan tulis pada kotak pesan berapa Gaji Anda yang akan kami lindungi. Silahkan Klik Disini Asuransi kan Gaji Saya Sekarang

Atau sertakan pesan di dalam komentar dibawah ini dengan data sebagai berikut :

Nama Lengkap Anda :
Tanggal Bulan Tahun Lahir Anda :
Pekerjaan Anda :
Anda Perokok atau Tidak :
Perlindungan Gaji Yang Anda Diinginkan Perbulannya Berapa  :

Kami akan informasikan simulasi ini segera ke Anda untuk dipelajari.

Kami siap memberikan Advice yang terbaik di masa sekarang dan di masa yang akan datang yang sesuai bagi Bapak/Ibu dan setara dengan Financial Planning Standart Board Indonesia.  

No comments:

Post a Comment