Selamat datang di Asuransi Prudential dengan selalu mendengarkan kami mengerti akan kebutuhan Anda dan dengan selalu mendengarkan kami mengetahui Perencanaan Keuangan Anda dan Keluarga Anda.

PRUDENTIAL

ALWAYS LISTENING & ALWAYS UNDERSTANDING

Perlindungan Menyeluruh Dengan Asuransi Prudential

Perlindungan Menyeluruh Dengan Asuransi Prudential


Perlindungan secara menyeluruh bisa Anda dapatkan dengan hanya memiliki satu buah polis asuransi yaitu dengan cara memiliki polis asuransi prudential, banya dari masyarakat di Indonesia memiliki berbagai macam polis asuransi dari perusahaan asuransi yang berbeda padahal manfaat yang didapatkan nya sama, entah itu memang disengaja untuk memperbesarkan uang pertanggungan apa nasabah nya tidak mengetahui secara mendalam tentang manfaat yang diperoleh.



Alangkah baik nya dalam memilih sebuah perlindungan asuransi para calon nasabah harus tahu lebih mendalam agar tidak membeli manfaat yang sama agar tidak ada nya cost over limit insurance yang berlebihan.


Perlindungan menyeluruh dalam sebuah polis asuransi biasa nya dilengkapi dengan fitur-fitur asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi bebas premi, asuransi santunan biaya hidup dan hasil investasi yang dapat digunakan untuk apa saja seperti biaya pendidikan anak, dana darurat, dana pensiun, dana ibadah haji ( Syariah ), persiapan dana jalan-jalan keluar negeri dll karena kefleksibelan didalam fitur ini sehingga dapat di aplikasikan kepada seluruh komponen masyarakat.



Tentu nya dengan perlindungan menyeluruh ini premi nya agak sedikit besar apabila dibandingan dengan perlindungan khusus, misalkan perlindungan asuransi jiwa, perlindungan asuransi kesehatan atau perlindungan asuransi pendidikan anak.


Apabila ingin mengetahui perlindungan menyeluruh dan perlindungan khusus silahkan lihat disini dan hubungi Agen Asuransi Prudential Anda

No comments:

Post a Comment