Selamat datang di Asuransi Prudential dengan selalu mendengarkan kami mengerti akan kebutuhan Anda dan dengan selalu mendengarkan kami mengetahui Perencanaan Keuangan Anda dan Keluarga Anda.

PRUDENTIAL

ALWAYS LISTENING & ALWAYS UNDERSTANDING

Asuransi Haji Prudential

Asuransi Haji Prudential memberikan program Asuransi Haji ONH Plus kepada calon jamaah nya hal ini agar memudahkan para jamaah haji dalam beribadah ke Tanah Suci Mekah

" Sejak dulu ayah saya sudah menyimpan banyak impian "

" Tapi bagi beliau, kepentingan keluarga yang selalu lebih utama "

" Allhamdullilah saya sekarang sudah diberi jalan yang berkah untuk mewujudkan impian saya dan orang-orang yang saya cintai "




Prusyariah Asuransi Plus Investasi Berbasis Syariah

PRUDENTIAL ALWAYS LISTENING & ALWAYS UNDERSTANDING

Menabung sedini mungkin untuk menunaikan Ibadah Haji. Telah direkomendasikan oleh DEWAN SYARIAH NASIONAL MAJELIS ULAMA INDONESIA ( DSN MUI ) dengan ketetapan
No : U-079/DSN-MUI/III/2007 Pada tanggal 29 Maret 2007 Masehi, 10 Rabiul Awal 1428 Hijriah perihal keberadaannya sebagai Unit Usaha Syariah dan Penetapan Dewan Pengawas Syariah Prudential Life Assurance.

Biaya Haji ONH Plus
Biaya Haji ONH Plus pada Tahun 2014 ini sebesar $9000 berdasarkan pihak tour & travel haji plus yang nasabah pilih dan dengan pemberangkatan 2018/2019, sedangkan untuk biaya haji reguler pemerintah dan DPR menyepakati biaya perjalanan haji reguler BPIH untuk Tahun 2014/1435 H sebesar $3200 dengan pemberangkatan 2029/2030.

Manfaat yang bisa para jemaah haji dapatkan adalah ketersedian dana untuk melakukan ibdah haji berupa dana Haji ONH Plus

Sebagai Contoh Pak Ali berusia 30 Tahun dan dia sudah mulai merencanakan tabungan haji nya di Prudential dengan Premi 1 Juta Perbulannya dan Top Up dana sebesar 10 Jt hanya 3 kali saja, maka dalam 8 tahun menabung jemaah sudah bisa mendapatkan quota kursi haji yang bisa diddaftarkan ke Departement Agama.

Setoran Pokok Pak Ali selama 8 tahun adalah :
Setora Bulanan 1 Jt x 12 Bulan x 8 Tahun = 96 Juta
Setoran Top Dana Investasi 10 Jt x 3 kali = 30 Juta
Total Setoran 126 Juta



Asuransi Jiwa Jemaah Haji ONH Plus
  • Santunan Asuransi Haji ONH Plus Rp. 300.000.000,-
Ketersedian dan keuntungan dana hasil investasi syariah
  • Usia Pak Ali 38 Tahun Rp. 210.000.000,-

Yang nanti nya uang ini digunakan untuk nomor antrian ONH Plus sebesar $USD 4000 dan biaya pelunasan Haji. Dengan cara ini lah yaitu berinvestasi berbasis Syariah Anda bisa mewujudkan Ibadah Haji ONH Plus secara cepat, efisien dan hemat.



Apabila Bapak/Ibu berencana dan ingin dibuatkan Program Asuransi Haji ONH Plus seperti konsep diatas silahkan hubungi kami Agen Asuransi Prudential atau juga dapat mengisi Formulir PENDAFTARAN nya disini Asuransi Haji ONH Plus

No comments:

Post a Comment