Selamat datang di Asuransi Prudential dengan selalu mendengarkan kami mengerti akan kebutuhan Anda dan dengan selalu mendengarkan kami mengetahui Perencanaan Keuangan Anda dan Keluarga Anda.

PRUDENTIAL

ALWAYS LISTENING & ALWAYS UNDERSTANDING

Asuransi 3 In 1 Plus Prudential

Konsep Asuransi 3 In 1 Plus hanya Anda bisa dapatkan di Prudential karena konsep perencanaan ini memberikan manfaat sekaligus yaitu unsur proteksi asuransi, gratis premi dan santunan biaya hidup atau gaji serta plus nya adalah hasil investasi yang sangat menguntungkan untuk jangka panjang.
Apabila Anda berusia kisaran 30 tahun dan dengan menyisihkan premi 2 juta perbulannya Anda bisa mendapatkan konsep seperti ini. Lalu manfaat apa saja yang saya dapatkan?


Apabila Anda sudah menjadi nasabah Prudential sudah lebih dari 3 bulan manfaat yang bisa dapatkan secara detailnya seperti ini ;

Manfaat Proteksi Asuransi

Pada saat pengajuan Anda disetujui Prudential sudah mempersiapkan uang pertanggungan sebesar Rp. 200.000.000,- untuk keluarga yang ditinggalkan
Kami akan berikan Santunan Uang Sakit Kritis sebesar Rp. 200.000.000,- apabila terjadi resiko sakit kritis pada nasabah. ( Apabila tidak pernah klaim sakit kritis maka uang ini akan menambahkan uang pertanggungan jiwa )

Kami berikan pula perlindungan kecelakaan sebesar Rp. 200.000.000,- dan apabila nasabah meninggal dikarenakan kecelakaan uang pertanggungan kecelakaan ini akan menambahkan uang pertanggungan jiwa dan apabila nasabah meninggal dikarenakan kecelakaan tertentu maka uang pertanggungan ini akan kami kali kan 2 ( 2 X UP ) yaitu Rp. 400.000.000,-

Kami bekali Anda dengan Kartu Kesehatan Pru Hospital & Surgical dengan limit kamar perhari nya 1 Jt perhari dengan limit Rp. 430.000.000,- Jt pertahun, include biaya visit dokter, obat-obatan, tindakan operasi, before after rawat inap, darurat kecelakaan dll

Tidak hanya itu saja apabila nasabah di haruskan menjalani rawat inap kami berikan income pengganti Anda karena Anda tidak bekerja di kantor karena sedang menjalani perawatan dirumah sakit sebesar Rp. 600.000,- per hari nya

Manfaat Bebas Premi

Setelah itu dibulan ke empat kami akan berikan gratis premi dan Prudential yang akan membayarkan premi Anda sebesar 2 juta setiap bulannya sampai usia Anda 55 tahun.

Manfaat Santunan Biaya Hidup atau Gaji
Dibulan ke empat juga kami akan berikan santunan biaya hidup pengganti gaji Anda sebesar Rp. 8.000.000,-  juta setiap bulannya yang akan di transfer ke rekening Bank pribadi Anda. Meksipun nasabah telah sembuh dari kondisi kritis Manfaat Santunan Biaya Hidup atau Gaji ini akan tetap kami berikan sampai batas usia nasabah 55 tahun.

Manfaat Plus nya
Bagaimana kalo nasabah sehat-sehat saja dan tidak sakit sedikit pun? Apabila tidak terjadi sesuatu dengan nasabah selama masa pertanggungan maka nasabah juga akan mendapatkan hasil investasi yang terbentuk dari premi bulanannya. Dengan hanya menabung 2 jt setiap bulannya selama 10 tahun maka uang Anda akan ada sebesar :

Pada usia Anda 45 Tahun Rp. 313.000.000,- dan apabila tidak diambil dan diambilnya,
Pada usia Anda 55 Tahun Rp. 862.000.000,- dan apabila tidak diambil dan diambilnya,
Pada usia Anda 65 Tahun Rp. 3.400.000.000,- ( 3,4 Milyar ).

( Disclaimer : Perhitungan investasi diatas dengan mengunakan hasil investasi 15% pertahun nya )
Apakah Anda pernah mendengar manfaat Asuransi 3 In 1 Plus di perusahaan asuransi lain? Tentu nya belum ada kan konsep program asuransi sebagus ini? Lalu bagaimana apabila saya ingin dibuatkan manfaat seperti ini? dan apakah premi nya bisa di bawah 2 juta setiap bulannya?

Ya bisa, silahkan tentukan premi yang Anda inginkan dan kami akan hitungkan simulasi nya untuk Anda dan Apabila Anda ingin dibuatkan Asuransi 3 In 1 Plus silahkan mengisi data diri Anda di Formulir Pendaftaran Asuransi 3 In 1 Plus

Atau sertakan pesan di dalam komentar dibawah ini dengan data sebagai berikut :

Nama Lengkap Anda :
Tanggal Bulan Tahun Lahir Anda :
Anda Perokok atau Tidak :
Premi Yang Diinginkan :

 Kami akan informasikan simulasi ini segera ke Anda untuk dipelajari.

Kami akan berikan Advice yang terbaik untuk Anda dimasa sekarang dan dimasa yang akan datang serta service pelayanan klaim yang tidak bisa Anda dapatkan selain di Website ini.

No comments:

Post a Comment